fbpx

LAZGIS PEDULI Salurkan Bantuan Tahap Pertama untuk Palestina Melalui BAZNAS RI

Jakarta, 28 November 2023 – Tim LAZGIS Peduli kunjungi kantor BAZNAS RI di Jl. Matraman Raya Kab. Manggis, Kec. Matraman, Jakarta, untuk menyerahkan amanah dari para donatur berupa bantuan untuk masyarakat Palestina.

Dalam kesempatan ini LAZGIS disambut hangat oleh Direktur Pengumpulan Perorangan, Bapak Fitriasyah Agus Setiawan, Kepala Divisi Penguatan Pengumpulan LAZ, Bapak Abdul Kahfi dan Kepala Divisi Pendistribusian dan Pendayagunaan LAZ, Bapak Jasmadi.

Donasi yang diserahkan LAZGIS berupa uang tunai dan bantuan logistik seperti; makanan siap saji, obat-obatan, pakaian layak, dsb.

Hal ini diapresiasi oleh direktur pengumpulan perorangan BAZNAS RI, Bapak Fitriasyah Agus Setiawan “Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada LAZGIS, mudah-mudahan seluruh pengurus, pelaksana , jajarannya dan amil-amil yang ada di sini diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya”.

Tambahnya “Dan kita juga berdoa kepada seluruh muzzaki, munfik agar diberikan keberkahan atas kebaikannya dan Allah ganti dengan berlipat keberkahan”.

Sahabat, Insyaallah donasi ini menjadi bentuk perjuangan kita melalui harta untuk meringankan beban masyarakat Palestina yang tengah berjuang ditengah konflik yang terjadi.

Semoga perjuangan ini menjadi saksi dihadapan Allah kelak, bahwasannya kita telah mengikuti perintahNya untuk menolong sesama manusia sebagaimana yang terkandung dalam QS. Al-Maidah ayat 2.

“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran.”

°°°
Sahabat, mari sisihkan sebagian harta untuk Palestina melalui https://portalsedekah.org/bantupalestin atau transfer dana melalui rekening BSI an Yayasan Gema Indonesia Sejahtera 7575678674

– LAZGIS PEDULI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami

LAZ Gema Indonesia Sejahtera
Jl. Caman Raya No 65 RT 003 RW 003 Kel. Jatibening, Kec. Pondok Gede Kota Bekasi.
Telp: (021) 85523233
lembagaamilzakatgis@gmail.com