fbpx

Wujud Syukur Bersama, LAZGIS Bagikan Sembako untuk Yatim dan dhuafa

BEKASI—LAZGIS melaksanakan secara serempak istighotsah, santunan rutin dan pembagian paket sembako untuk yatim dan dhuafa di tiga titik, yaitu Bekasi, Karawang dan Serang, Banten, Kamis (1/11/2018).

Acara ini dilakukan selain memang kegiatan rutin juga sebagai wujud syukur terlaksananya kegiatan di bulan Oktober, yang diantaranya Acara Gema Muharram pada 7 Oktober lalu. Proses pembangunan Asrama Sekolah Peduli Yatim Dhuafa telah mencapai tahap pengacian dinding-dinding.

LAZGIS juga tak henti-hentinya bersyukur, karena mampu berkontribusi mengirimkan tim kemanusiaan ke Lombok yang terkena bencana gempa bumi.

Direktur Program dan Media LAZGIS Harsono S.PdI bersyukur atas lancarnya kegiatan kemanusiaan yang secara simultan tersu dilakukan LAZGIS. “Alhamdulillah,” ujarnya.

“Harapannya semoga anak-anak yatim dhuafa binaan kami senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan bahtera kehidupan ini sehingga dapat tercapai segala yang di cita-citakan.”

Harsono juga mengucapkan beribu terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport program ini terutama para donatur yang telah ikhlas menyisihkan sebagian dari rizkinya,

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan yang paripurna, dilancarkan segala urusannya dan diberkahkan rizkinya. Aamiin ya rabbal’alamin.”

Sementara itu, Bah Sahmid, salah satu dhuafa yang hidup sebatang kara di sebuah rumah yang kurang layak huni, bahkan masak saja di area makam dan kebun orang karena tidak adanya dapur, mengucapkan syukurnya kepada LAZGIS.

“Haturnuhun jang tos dipasihan rupi-rupi ,ditampi pisan nya bageur (Terimakasih nak sudah dikasih macam-macam, ini diterima sekali ya anak baik -red),” ujar Bah Hamid dalam bahasa Sunda sambil menyalami anak yatim binaan yang ikut membantu LAZGIS mengantarkan paket sembako tersebut.

Kita tentunya selalu berharap bahwa LAZGIS akan selalu konsisten dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan, dan di berikan kelancaran baik pelaksanaan program ataupun pencapaian donasi dari para sahabat donatur semua. Alhamdulillahirrobil’alamin. []

2 thoughts on

Wujud Syukur Bersama, LAZGIS Bagikan Sembako untuk Yatim dan dhuafa

  • Dewanto

    Mohon no rek utk zakat

    • admin

      Jazakallah, Pak Dewanto atas partisipasinya.

      Berikut rekening untuk donasi via LAZGIS:

      Mandiri: 167.0000.144625
      BCA: 7510700222
      a.n. Yayasan Gema Indonesia Sejahtera

      Mohon konfirmasi apabila telah mentransfer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami

LAZ Gema Indonesia Sejahtera
Jl. Caman Raya No 65 RT 003 RW 003 Kel. Jatibening, Kec. Pondok Gede Kota Bekasi.
Telp: (021) 85523233
lembagaamilzakatgis@gmail.com