Warning: The magic method Merlin_Logger::__wakeup() must have public visibility in /home/lazg8721/public_html/wp-content/themes/sinclair/libs/merlin/includes/class-merlin-logger.php on line 194
Wakaf Al-qur’an Dapatkan Pahala dari Setiap Ayat Yang Dibaca – LAZ Gema Indonesia Sejahtera

Wakaf Al-qur’an Dapatkan Pahala dari Setiap Ayat Yang Dibaca

Coba bayangkan!!
Berapa banyak pahala yang anda dapatkan ketika berwakaf Al-qur’an.

“Barangsiapa membaca satu huruf dari Alquran, maka ia mendapat satu kebaikan. Sedangkan satu kebaikan dibalas pahala 10 x lipat seumpamanya. Ingat, aku tidak bilang: Aliflammim satu huruf, tetapi Alif satu huruf, Lam satu huruf, dan Mim satu huruf.” (HR Hakim)

Program wakaf Al-Qur’an ini bertujuan untuk pemerataan kebutuhan Al-qur’an, terlebih di pesantren-pesantren yang kekurangan Al-qur’an.

Relawan LAZGISPeduli kunjungi pesantren Al-kahfi-jatibening Bekasi, pada Jumat (11/12/12) disambut baik oleh salah satu pengajar di pesantren tersebut , Ustadzah Resti. Sebanyak 50 mushaf Al-qur’an kami berikan untuk santri di pesantren Al-kahfi untuk mewujudkan keinginan salah satu ustadzah di pesantren tersebut (ustadzah neneng) yang sebelumnya sudah kami temui.

“sebenarnya ada rencana mau membagikan Al-Qur’an, tapi masih kurang takut nanti anak-anak jadi iri-irian. Alhamdulillah kalau mau ada bantuan wakaf Al-qur’an” ucap ustadzah neneng.

Pesantren ini memiliki sekitar 100 santri dari berbagai daerah luar kota bekasi, setiap hari sehabis shalat subuh santri mempelajari kitab kuning dan diharuskan mengkhatamkan Al-qur’an setiap bulan suci Ramadhan sebanyak 15 kali.

Masya Allah perjuangan yang sangat luar biasa dalam menuntut ilmu agama Allah.

Semoga dengan dengan adanya pembagian Al-qur’an ini, para santri maupun para ustadzah yang mengajarkan Al-qur’an bisa semakin bersemangat dalam mempelajari dan mengamalkannya.

Tidak lupa “banyak terimakasih diucapkan untuk para donatur yang baik hati ” ucap ustadzah resti sambil tersenyum

Sahabat lazgis mari bersinergi bersama sama untuk membangun peradaban islam yang lebih baik lagi, dengan membantu kebutuhan saudara saudara kita dalam menuntut ilmu agama Allah.

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Salurkan Wakaf terbaikmu melalui LAZGISPeduli 

HUBUNGI
website : portalsedekah.org
Instagram: lazgis_peduli
Cs: 081413463140 / 081280108800

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami

LAZ Gema Indonesia Sejahtera
Jl. Caman Raya No 65 RT 003 RW 003 Kel. Jatibening, Kec. Pondok Gede Kota Bekasi.
Telp: (021) 85523233
lembagaamilzakatgis@gmail.com