fbpx

Semarak Berbagi Keceriaan bareng Anak-anak Yatim di Masa Pandemi

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Alhamdulillah Wasyukurillah …
Sahabat LAZGIS Peduli, giat menyemarakkan Tahun Baru Islam 1442 H dengan Berbagi Keceriaan bersama Anak-anak Yatim pada Ahad (30 Agustus 2020), berkat doa serta dukungan dari sahabat semuanya Alhamdulillah telah terlaksana dengan baik dan lancar.

Kegiatan yang berpusat di Kampus Gema Insan Cendekia di Cengkong, Karawang itu juga diikuti secara virtual (online melalui zoom meeting) oleh anak-anak Yatim binaan baik yang berada di Bekasi, Jawa Barat maupun di Serang, Banten tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan karena berada di masa pandemi.

Ritual tahunan tersebut dimulai terlebih dahulu dengan pengenalan Baiti Jannati Center, kemudian Istighosah Akbar – Doa untuk Negeri bersama anak-anak yatim, dan di puncak acara dilakukan santunan.

Dalam momen itu hadir Abah Kaspin Nur, seorang pendongeng yang malang melintang di dunia filantropi. Kaspin berbagi cerita dengan anak-anak yatim melalui bonekanya. Senyum, tawa hingga ekspresi tangis muncul dari anak-anak ketika menyimak cerita demi cerita yang dibawakan Abah Kaspin.

Meski dengan berbagai keterbatasan dan hambatan karena Wabah Corona, acara berlangsung dengan meriah dan lancar. Bahkan aparatur setempat turut mengapresiasi dengan menghadiri acara.

Tak lupa, kami haturkan Jazakumullah Khair Wa Jazakumullah Ahsanul Jaza kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Semoga acara giat kemanusiaan ini bisa menjadi ladang “investasi” kita di akhirat. Aamiin Yaa Rabbal Alamin.

Ayo Berbagi Makanan untuk Yatim.
Salurkan donasi terbaik Anda melalui Lembaga Amil Zakat Gema Indonesia Sejahtera (LAZGIS Peduli) ke rekening a/n Yayasan Gema Indonesia Sejahtera:

Mandiri: 167.0000.144625
BCA: 7510700222
a.n. Yayasan Gema Indonesia Sejahtera

Atau klik link BERIKUT.

Mohon konfirmasi apabila telah mentransfer.
Jazakumullah Khairan katsiran

Senyum Mereka, Bahagia Kita

Leave a Replay