fbpx

Sebrangi Pulau, Relawan LAZGIS Salurkan Mushaf Al-Quran ke Bima

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Relawan LAZGIS Peduli kembali beraksi pada Selasa (1 September 2020) lalu. Pergi seorang diri, Makbul -Relawan LAZGIS Peduli- bertolak dari Mataram-Lombok menuju Bima-Sumbawa Besar. Bersama sepeda motornya dengan jarak tempuh selama kurang lebih 8 jam perjalanan yang berarti 16 jam untuk pulang dan pergi.

Dalam kesempatan ini LAZGIS ini menyalurkan 70 eksemplar yang diantaranya 40 Iqro’ dan 30 Al-Qur’an ukuran besar. Penyaluran ini diberikan kepada para santri di TPQ Nurus Sobah Sumbawa yang dikepalai oleh Ustadzah Sri Mariani.

Kegiatan ini juga menjadi ajang silahturahmi juga kepada para santri disana yang turut menunggu kedatangan dari tim Relawan LAZGIS ini.

Alhamdulillah, tak hanya sekedar menyalurkan tetapi juga sekaligus menikmati keindahan alam selama perjalanan berlangsung.
“Saya menyalurkan ini seorang diri karena lumayan sebagai bonus travelling bertabur pahala. Insya Allah,” kata Makbul sang Relawan.

 

Jazakumullah Khair wa Jazakumullah Ahsanul Jaza kepada semua pihak yang telah mendokan,mendukung serta membantu menyalurkan giat kemanusiaan ini.

Semoga Allah membalas dengan limpahan pahala dan keberkahan hidup yang berlipat ganda. Aamiin Allahumma Aamiin.

Salurkan donasi terbaik Anda melalui Lembaga Amil Zakat Gema Indonesia Sejahtera (LAZGIS Peduli) ke rekening a/n Yayasan Gema Indonesia Sejahtera :
Mandiri : 167.0000.144625
BCA : 7510700222
a/n Yayasan Gema Indonesia Sejahtera
Note : Mohon untuk konfirmasi setelah berdonasi.

Ingin dapat pahala di setiap Sujud para muslimin? Ayo Wakaf Karpet Masjid. Klik di SINI

Leave a Replay