fbpx

Rayakan Tahun Baru 1444 H dengan Sedekah Alat Tulis dan Santunan Yatim Duafa

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Bertepatan dengan awal semester ganjil banyak anak sekolah yang sangat bahagia sudah bisa bertatap muka dengan teman-temannya serta memiliki peralatan sekolah serba baru.

Tetapi berbeda dengan mereka yang ekonominya berada di bawah garis kemiskinan, membeli peralatan sekolah baru akan menjadi pilihan yang sulit, mengingat ada kebutuhan pangan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Karenanya, banyak anak-anak yatim dan dhuafa di luar sana yang sering kali kita lihat masih bertahan dengan seragam lusuh, tas ransel usang dan sepatu yang berlubang disana sini, mirisnya lagi menggunakan kaus kaki yang sudah kendor dan disiasati dengan karet gelang supaya tetap bisa digunakan.

Tidak hanya itu saja, didalam kelas mereka harus rela menggunakan pensil yang hampir tak bisa mereka genggam, penghapus yang terbuat dari karet gelang dan penggaris yang patah sampai mereka lulus sekolah.

Sahabat LAZGIS, sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru Hijriah 1444 atau tepat 1 Muharram. Mari kita rayakan dengan cara bersedekah melalui program Perlengkapan Sekolah Untuk Anak Yatim dan duafa LAZGIS Peduli. Dana sedekah yang terkumpul akan disalurkan kepada anak yatim dan dhuafa dalam bentuk, seragam sekolah, tas ransel, sepatu, pensil, penghapus dan peralatan sekolah lainnya.

Kirim sedekah terbaikmu melalui rekening a.n Yayasan Gema Indonesia Sejahtera
BCA: 751 070 0222                                                                                                                                              BNI: 3200 3203 29

 

Link Sosial Media LAZGIS

Fb : Lazgis Peduli

Instagram: lazgis_peduli

Youtube: LAZGIS PEDULI

Website:
portalsedekah.org
www.lazgis.com

 

Leave a Replay