fbpx

Raih Berlipat-lipat Keberkahan Ramadhan dengan Berbagi Buka Puasa

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Alhamdulillah, bulan penuh kemuliaan itu telah tiba.

Ramadhan.

Di bulan Ramadhan ini, pintu-pintu Surga Allah buka. Pintu Jahannam ditutup. Setan dibelenggu.

Di bulan Ramadhan ini, terdapat suatu malam yang lebih baik daripada seribu bulan.

Ramadhan merupakan salah satu waktu dikabulkannya doa.

Ramadhan, menjadi kesempatan terbaik untuk beramal dan menuai pahala yang berlipat ganda. Salah satunya dengan berbagi hidangan buka puasa.

مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لاَ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5: 192)

إِنَّ فِى الْجَنَّةِ غُرَفًا تُرَى ظُهُورُهَا مِنْ بُطُونِهَا وَبُطُونُهَا مِنْ ظُهُورِهَا. فَقَامَ أَعْرَابِىٌّ فَقَالَ لِمَنْ هِىَ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ لِمَنْ أَطَابَ الْكَلاَمَ وَأَطْعَمَ الطَّعَامَ وَأَدَامَ الصِّيَامَ وَصَلَّى لِلَّهِ بِاللَّيْلِ وَالنَّاسُ نِيَامٌ

“Sesungguhnya di surga terdapat kamar-kamar yang mana bagian luarnya terlihat dari bagian dalam dan bagian dalamnya terlihat dari bagian luarnya.” Lantas seorang arab baduwi berdiri sambil berkata, “Bagi siapakah kamar-kamar itu diperuntukkan wahai Rasululullah?” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Untuk orang yang berkata benar, yang memberi makan, dan yang senantiasa berpuasa dan shalat pada malam hari di waktu manusia pada tidur.” (HR. Tirmidzi no. 1984)

Lembaga Amil Zakat Gema Indonesia Sejahtera (LAZ GIS) mengajak Anda berbagi keberkahan dan keceriaan Ramadhan dengan berbagi paket Buka Puasa Ramadhan.

Hanya dengan Rp. 30.000, Anda sudah berpartisipasi menebar dan berbagi paket Buka Puasa Ramadhan untuk para Dhuafa, Yatim, Santri Asrama Tahfidz GIC dan saudara kita lainnya yang berhak yang tersebar di enam kota dan kabupaten di Jawa Barat, plus Lombok, NTB.

Salurkan infak Berbagi Buka Puasa Ramadhan Anda melalui rekening atas nama Gema Indonesia Sejahtera.

Mandiri Syariah: 7052571167
Muamalat: 32000 32000
Mandiri: 1670000144625
BCA: 7510700222

Tambahkan angka 40 di belakang nominal transfer. Contoh: 1.000.040.

Mohon masukan NO. HP di nomor referensi atau keterangan ketika melakukan transfer donasi Berbagi Buka Puasa, untuk memudahkan pengecekan dan pelaporan.

Konfirmasi transfer melalui WhatsApp ke nomor: 0812-8010-8800/0896-8388-2174.

Ketik: [DonasiBukaPuasa#Nama#No.Hp#BankTujuan#JumlahDonasi]

Jazakumullah Khairan

LAZGIS Peduli | Indonesia Kuat dengan Zakat
L

Leave a Replay