Nenek Sanyih : Terima Kasih Banyak Bantuannya, Emak Hanya Bisa Berdoa

Nenek Sanyih : Terima Kasih Banyak Bantuannya, Emak Hanya Bisa Berdoa

November 8, 2022 0 By Kartika sulistyowati

Pada tanggal 02 November lalu di daerah Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Tim Lazgis Peduli datang untuk silaturahmi sekaligus melakukan assesment guna mendata lansia duafa yang berhak menerima bantuan dari Program Jum’at Berkah “Berbagi Sembako untuk Lansia Duafa”.

Salah satu lansia yang berhak menerima bantuan program ini adalah nenek Sanyih (84 tahun), nenek Sanyih tinggal seorang diri di rumah yang sederhana, suaminya telah meninggal dunia sejak lama, anak-anaknya telah memiliki keluarga masing-masing. Meskipun anak-anaknya telah berkeluarga namun mereka tak lupa untuk mengunjungi nenek Sanyih dan memenuhi kebutuhan hidupnya meskipun tidak seberapa, karena mereka pun hanya pekerja serabutan yang penghasilannya tak seberapa.

Di usia ini nenek sanyih sudah tidak banyak melakukan aktifitas, tubuhnya mulai melemah dan  keseimbangannya pun sudah mulai menurun bahkan ia sering jatuh. Ketika Tim Lazgis mendatangi rumah nenek Sanyih, tampak ia hanya duduk tak sanggup berjalan.

Maka sebagai seorang yang tua renta dan tidak memiliki ekonomi berkecukupan, nenek Sanyih berhak untuk kita pedulikan. Melalui program sembako untuk lansia ini, Anda telah membantu nenek sanyih dan lansia lainnya untuk terus bertahan hidup di masa tuanya.

 

Mari tunjukan kepedullian Anda kepada lansia duafa di sekitar rumah maupun dimanapun berada, karena bisa jadi melalui mereka pahala kebaikan terus mengalir ke Anda.

Sayangi lansia duafa dengan berbagi  infaq, sedekah dan zakat terbaik Anda melalui rekening berikut :

a.n Yayasan Gema Indonesia Sejahtera

Mandiri: 1670000144625