fbpx

Memasuki Muharram 1441 H, LAZGIS Mulakan Pembangunan Sekolah Tahfidz

Islami dan Mandiri. Demikian cita-cita agung yang dipanjatkan kepada Rabb Semesta Alam ketika memulakan pembangunan Sekolah Tahfidz Gema Insan Cendekia di Karawang.

Kami meyakini, salah satu indikator terlahirnya generasi yang Islami terutama berkaitan dengan penguasaan Al-Qur’an.  Maka program Tahfidz Qur’an dan Qiroatul Qur’an nantinya menjadi “santapan” sehari-hari para siswa-siswi Gema Insan Cendekia.

Dalam rangkaian Muharram Fest LAZGIS Peduli 1441 H, pada tanggal 22 September 2019 mendatang InsyaAllah pembangunan Sekolah Tahfidz Gema Insan Cendekia di Cengkong, Purwasari, Karawang ini akan dibasmalahkan.

Gelaran akbar tersebut sekaligus bersamaan dengan puncak acara “Berbagi Keceriaan Bersama 1000 Yatim Dhuafa” yang sudah marathon digelar dari awal Muharram.

InsyaAllah. Di sini. Di Sekolah Tahfidz Gema Insan Cendekia ini, InsyaAllah akan terlahir generasi-generasi berlian. Putra-putri terbaik bangsa yang tak hanya berprestasi dalam bidang akademik saja, namun juga menjadi generasi yang memegang erat RisalahNya. Menjadi Hafidz-Hafidzah.

Aamiin Yaa Mujibas Saailin.

Iyyakana’budu wa iyyakanasta’in.

“Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami

LAZ Gema Indonesia Sejahtera
Jl. Caman Raya No 65 RT 003 RW 003 Kel. Jatibening, Kec. Pondok Gede Kota Bekasi.
Telp: (021) 85523233
lembagaamilzakatgis@gmail.com