fbpx

Mari Peringati Tahun Baru Islam 1442 H dengan Berbagi Keceriaan bareng Anak Yatim di Masa Pandemi

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

”Man masaha yadihi ala ra’si yatiim yaum Asyura rafa’allahu ta’ala bi kulli sya’ratin darajah,” yang artinya; “Bahwa siapa yang menyantuni anak yatim pada hari Asyura atau 10 Muharram, maka derajatnya akan dinaikkan Allah SWT.” (Dikutip dari kitab Tanbih al-Ghafilin).

Muharram adalah salah satu Bulan Istimewa. Salah satu keistimewaannya adalah berkaitan dengan anak yatim. Ya, Muharram identik dengan berbagi keceriaan bersama anak-anak Yatim.

Namun, Pandemi Covid-19 masih menghantui, membuat berbagai aktivitas offline dibatasi. Termasuk perayaan Tahun Baru Islam beserta acara yang terkait dengan Anak-anak Yatim.

Oleh karenanya, dalam rangka Menyemarakkan Tahun Baru Islam 1442 H ini, LAZGIS Peduli menggelar acara “Berbagi Keceriaan bersama Anak-anak Yatim” bersama Abah Kaspin Nur -seorang pendongeng yang akrab dengan dunia kemanusiaan.

Giat Kemanusiaan ini InSyaa Allah akan digelar pada:

Hari: Ahad, 30 Agustus 2020
Pukul: 09:00 Wib s.d. selesai
Tema: Berbagi Keceriaan Bersama Anak-anak Yatim
Via: Zoom Meeting (Klik di sini)


Link pendaftaran: http://lazgis.id/lazgis/tablighakbar.asp

Jangan sampai Pandemi ini menghalangi niatan mulia kita untuk berbagi kebahagiaan bersama Anak-anak Yatim. Mari hadiri acara tersebut dan tetap bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Yatim. []

NOTE: Acara ini digelar dengan menerapkan standar protokol pencegahan covid serta online melalui Zoom meeting.

“Sesungguhnya di surga terdapat sejumlah kamar yang bagian luarnya terlihat dari bagian dalamnya dan bagian dalamnya terlihat dari bagian luarnya. Lalu seorang Arab Badui berdiri lalu bertanya, “Ya Rasulullah untuk siapa kamar-kamar itu?” Nabi SAW menjawab, “…untuk orang yang memberi makan …” (HR. Turmudzi).

Ingin mempunya kamar di Surga seperti hadits di atas? Ayo SEDEKAH BERAS untuk YATIM. Klik poster di bawah atau DI SINI.

 


Leave a Replay