Warning: The magic method Merlin_Logger::__wakeup() must have public visibility in /home/lazg8721/public_html/wp-content/themes/sinclair/libs/merlin/includes/class-merlin-logger.php on line 194
Ayo Qurban di Palestina, Berani? – LAZ Gema Indonesia Sejahtera

Ayo Qurban di Palestina, Berani?

Palestina. Tahukah Anda bahwa hingga kini para saudara kita di negeri para nabi ini hidup dalam tekanan? Kemerdekaannya dirampas. Mereka bahkan hidup kesulitan dan tertindas di negerinya sendiri.

Penjajahan di Palestina bisa dibilang sebagai salah satu konflik paling abadi dan paling tragis di dunia.

Untuk diketahui, dalam 16 tahun terakhir sejak dibangunnya tembok pembatas, kehidupan bagi hampir tiga juta warga Palestina yang tinggal di Tepi Barat dan Yerusalem telah berubah dalam kondisi yang tak bisa dibayangkan.

Salah satunya adalah adanya pos pemeriksaan militer yang kini menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari rakyat Palestina.

Presiden Palestina, Mahmoud Abbas, seperti dikutip dari Republika mengatakan, rakyat Palestina hidup dalam kondisi yang sulit dan tak terperikan akibat pendudukan Israel.

“Meningkatnya pendudukan dan perbuatan bermusuhan pemukim Yahudi adalah alasan utama ketidakstabilan saat ini,” kata Abbas.

Pendudukan dan blokade membuat warga Palestina hidup dalam kesulitan ekonomi, yang mengakibatkan tingginya angka kemiskinan serta pengangguran.

Hal tersebut turut memicu krisis yang melanda Gaza seperti krisis listrik, air, obat-obatan dan bahan material bangunan.

Lalu, bagaimana sikap kita terhadap penderitaan mereka?

Menjelang Idul Adha, atau Idul Qurban, LAZGIS Peduli mengajak sahabat semua untuk meringankan beban kehidupan mereka. Membahagiakan mereka salah satunya melalui program yang kami tawarkan, yakni: Qurban di Palestina. Lewat sekerat daging qurban.

Program Qurban di Palestina ini digagas bekerja sama dengan Abdillah Onim melalui Nusantara Palestina Center. Seperti diketahui, Abdillah Onim, akrab disebut Bang Onim, adalah seorang aktivis kemanusiaan asal Indonesia yang berkhidmat di Palestina sejak 10 tahun ke belakang.

Nah, sahabat semua bisa berqurban di Palestina melalui LAZGIS Peduli. Berikut rincian harga hewan Kurbannya:

Unta: Rp. 26.500.000,-
Sapi: Rp. 28.000.000,-
Domba: Rp.   5.300.000,- 
Sedekah Qurban:Rp.   1.500.000,-

Lalu tunggu apalagi? Ayo Qurban untuk Palestina. Info selengkapnya, silakan hubungi customer service kami di 0812-8010-8800.

Semoga dengan Qurban kita di Palestina ini menjadi ibadah dan wasilah yang membuat Allah Ridha terhadap kita dan mengangkat kesulitan kita di Yaumil Mizan kelak. Aamiin.

“Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang Mukmin, maka Allâh melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat…” (Shahih Muslim, Ahmad, Tirmidzi, Al-Hakim).

Foto: Repro NPC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami

LAZ Gema Indonesia Sejahtera
Jl. Caman Raya No 65 RT 003 RW 003 Kel. Jatibening, Kec. Pondok Gede Kota Bekasi.
Telp: (021) 85523233
lembagaamilzakatgis@gmail.com