fbpx

Apresiasi Baznas: LAZGIS Sudah Menoreh Banyak Prestasi

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Karawang (7/8/22) – Pondok Pesantren Gema Insan Cendikia (GIC) merayakan tahun baru Hijriah dengan menyelenggarakan acara besar “Gema Muharram 1444 H”.

Dalam acara tersebut kegiatan yang terselenggara yakni, wisuda santri tahfidz GIC, santunan yatim, santunan sembako, tabligh akbar, pemberian beasiswa dan pentas seni.

Turut hadir pengurus LAZGIS beserta jajarannya, Wakil Ketua 3 BAZNAS Jawa Barat Ahmad Ridwan, Tokoh masyarakat, donatur, serta masyarakat setempat.

Moment haru dan spesial dalam acara muharram ini adalah ketika para santri menerima mahkota Tahfidz Qur’an.

“Hari ini Kami dalam Gema Muharram 1444 H kami Baznas Jawa Barat menyaksikan adanya anak-anak yang hafal Al-Qur’an merupakan sebuah pendidikan yang diberikan Yayasan pendidikan Cendikia, tentu saja ini menjadi kontribusi yang cukup besar, cukup baik bagi masyarakat,” ujar Ahmad Ridwan.

Lebih lanjut dikatakan, Giz Sebuah Laz berskala provinsi di Jawa Barat yang sudah menorehkan berbagai prestasi menurut kami, wabil khusus pada pendidikan, Dan hari ini Kami menyaksikan sebuah sarana pendidikan yang di suguhkan oleh Lazgis/YGIS memberikan kebermanfaatan luar biasa khususnya masyarakat Karawang masyarakat Jawa Barat yaa umumnya dan tentu saja seluruh Indonesia .

“Oleh karenanya Baznas Jawa Barat atas nama pemerintah memberikan apresiasi kepada LAZGIS atau Yayasan GIC dan terus berkarya memberikan Kepercayaan yang besar untuk masyarakat,” pungkasnya.

Acara Gema muharram 1444 H ditutup dengan pembagian sembako untuk yatim duafa.

Leave a Replay