fbpx

Abadikan Pahala, Ayo Wakaf Rumah Tahfidz

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Fariz (12) seorang anak yang setiap sore mendatangi Rumah Pemberdayaan Gema Indonesia Sejahtera (GIS) bersama dengan teman-temannya untuk belajar mengaji dan menghafal Al-qur’an secara gratis.

Mereka diajarkan oleh para ibu yang bersedia membagi ilmunya secara sukarela, terlebih ilmu Agama yang bisa jadi ladang pahala di akhirat kelak.

Ada keinginan yang tidak bisa disembunyikan, mereka ingin sekali memiliki tempat yang nyaman dan luas untuk belajar mengaji dan menghafal Al-Qur’an. Namun, pihak dari rumah pemberdayaan belum bisa mewujudkan cita-cita tersebut karena biaya yang belum ada.

Qadarullah, Allah Maha Baik. Dengan izin Allah ada seorang muhsinin, Ibu Hj. Rustimah yang rela mewakafkan tanahnya seluas 200m untuk dibangunkan sebuah rumah tahfiz di Depok.

Rumah Tahfizh sebagai sarana untuk mencetak generasi rabbani, bagaimana tidak setiap hari anak-anak belajar dan menghafal Al-Qur’an di Rumah Tahfiz.

Bagi siapa saja yang membantu terwujudnya pembangunan rumah tahfiz, Allah memberikan hal ini:
1. Pahala berwakaf yang akan terus mengalir
Rasulullah bersabda, dari Abu Huroiroh :
“Apabila seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali dari 3 perkara, 1. shodaqoh jariyah, 2. ilmu yang bermanfaat, 3. anak sholih yang mendoakan orang tuanya” (H.R Muslim no. 1631)

2. Pahala dari setiap anak yang menghafal Al-qur’an
“Barangsiapa membaca satu huruf dari Alquran, maka ia mendapat satu kebaikan. Sedangkan satu kebaikan dibalas pahala 10 x lipat seumpamanya. Ingat, aku tidak bilang: Aliflammim satu huruf, tetapi Alif satu huruf, Lam satu huruf, dan Mim satu huruf.” (HR Hakim)

3. Menghapus kesalahan dan dosa
Rasulullah SAW bersabda: ” Sedekah itu dapat menghapus dosa sebagaimana air itu memadamkan api ” (HR. At-Tirmidzi)

4. Pahala berlipat di bulan Suci Ramadan
“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Qs. Al Hadid: 18)

Mari berwakaf untuk pembangunan rumah tahfiz dan dapatkan jutaan pahalnya , salurkan donasi terbaikmu ke rekening a.n Yayasan Gema Indonesia Sejahtera:
Mandiri: 1670000144652
BCA: 7052571167
BSI: 7510700222

Konfirmasi Wa:
+62 812-9407-5013 (Hasbi)
+62 814-1346-3140 (Tika)

Leave a Replay