fbpx

Alirkan Air untuk bersuci di Kp Tabrik, Jawa Barat

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Alhamdulillah telah terlaksana pembuatan wakaf sumur pada Tanggal 28 Desember 2020 di Kp. Tabrik RT 10. RW 04 Desa Babakan Cikao Purwakarta,Jawa Barat. Tepatnya di Masjid Jami Fathul Khoeriyah, Masjid yang digunakan untuk beribadah masyarakat setempat ini memiliki kendala pada sumur yang tidak dapat mengeluarkan air, karena kedalamannya hanya 11 meter saja sehingga membutuhkan sumber yang lebih dalam.

Selain untuk bersuci, masyarakat setempat juga memanfaatkan sumur masjid Jami Fathul Khoeriyah untuk kebutuhan sehari-hari, lebih dari 50 keluarga yang memanfaatkan air sumur dari masjid tersebut.

Semoga dengan adanya sumur wakaf dari LAZGISPeduli ini harapannya dapat membantu masyarakat di Kp.Tabrik dengan mudah mendapatkan air untuk bersuci maupun untuk kebutuhan sehari-hari.

Terimakasih untuk para donatur yang berbaik hati yang telah membantu program wakaf sumur ini, semoga Allah melipat gandakan kebaikan para donatur dengan pahala yang tidak terkira, aamiin.

Rasulullah SAW pernah bersabda dalam sebuah hadits yang diriwayatkan dari Abu Hurairah :“Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 (perkara) : shadaqah jariyah (wakaf) , ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang berdoa baginya.

 

Ayo gratiskan air bersih untuk saudara kita yang membutuhkan!

Bagaimana caranya?

✨ Patungan mulai dari 10.000/orang untuk membangun sumur wakaf 

 

Hub :0812-8010-8800

No. REK : a.n. Yayasan Gema Indonesia Sejahtera

Mandiri: 167.0000.144625

BCA: 7510700222

 

Leave a Replay